Wednesday 16 November 2016

Manggis Kaligesing

Hi sahabat blogger ?
Kembali lagi bertemu saya, pada postingan sebelumnya saya menulis tentang potensi unggulan di kota purworejo dalam bidang peninggalan sejarah, kali ini saya akan membagikan kepada sahabat blogger semua potensi unggulan lainya dalam bidang industri yaitu "Manggis Kaligesing".


Perlu sahabat blogger ketahui ....
Buah Manggis Kaligesing ini cukup khas dengan berbagai keunggulan cita rasa dan manfaatnya. Dan manggis asal Purworejo ini memang cukup terkenal, dan  banyak di jumpai. Karakter khusus Manggis Kaligesing buahnya berbentuk bulat berwarna merah tua hingga ungu, rasanya  manis, buahnya kenyal, putih bersih dengan bobot perbuah rata-rata mencapai 100 - 125 gram. Dan Manggis Kaligesing adalah salah satu manggis terbaik di Indonesia dan sudah berstandar ekspor. 

Faktor yang menyebabkan produk unggulan ini kurang begitu merata di kenal adalah kurangnya sosialisasi dari pihak terkait menyangkut keberadaan buah tropis ini. Maka dari itu saya membantu mensosialisasikan lewat blog ini hehehe. Kalau anda singgah ke kota Purworejo jangan ragu untuk membeli manggis kaligesing sebagai oleh - oleh ya...


Cukup sekian, semoga bermanfaat........................

Bagikan

Jangan lewatkan

Manggis Kaligesing
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 comments:

Tulis comments
avatar
6 December 2016 at 21:36

Saya pernah mencobanya, manggisnya manis asli

Reply